Ketua Dewan Pakar Partai Solidaritas Indonesia Totok Lusida Ajak Milenial Bengkulu Bergabung

Ketua Dewan Pakar Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Totok Lusida mengajak para milenial di Bengkulu untuk gabung ke PSI.

Menurut Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) ini, PSI bukan sekedar partai politik namun juga rumah perjuangan untuk menegakkan toleransi dan menjaga solidaritas.

PSI juga cocok untuk anak muda para kaum milenial yang memiliki visi untuk memperbaiki politik dan pembangunan bangsa.

“Anak muda jangan jadi penonton saja, stop menuntut saja apalagi berdiam diri, tapi harus terlibat, harus berkreasi berinovasi dan PSI jadi tempat yang tepat bagi kalian yang masih muda ini untuk berkontribusi,” ungkap Totok kepada Tribunbengkulu.com saat berkunjung ke DPW PSI Bengkulu.

Bergabungnya Totok di PSI sendiri lantaran bos properti Indonesia ini ingin berkolaborasi dalam membangun perekonomian bangsa, termasuk bersama para milenial.

“Kalau mau Bengkulu maju, ya jangan pilih pemimpin yang itu itu saja, sudah gak bawa kemajuan masih dipilih juga. Anak muda harus berkontribusi saat ini, harus terlibat. PSI menjadi wadah yang tempat bagi anak muda untuk menumpahkan gagasan serta kreatifitas mereka untuk pembangunan daerah ini dan Indonesia,” paparnya.

 

Baca selengkapnya: https://bengkulu.tribunnews.com/2022/11/30/ketua-dewan-pakar-partai-solidaritas-indonesia-totok-lusida-ajak-milenial-bengkulu-gabung-psi.

Recommended Posts