PSI Aceh Beri Selamat Kepada Pengurus Baru Partai Aceh

Dewan Pimpinan Wilayan (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh memberikan selamat atas pengukuhan dan pelantikan pengurus baru DPA Partai Aceh.

“Saya atas nama DPW PSI Aceh mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus baru DPA Partai Aceh,” ujar Ketua PSI Aceh Kamaruddin, Rabu (11/12/2018).

Kepengurusan baru Partai Aceh dikukuhkan pada acara yang digelar di Amel Convention Hall, Selasa (10/4/2018) malam kemarin.

Kamaruddin berharap, Partai Aceh akan semakin solid dan dapat membangun sinergi antar parpol, sehingga menjadi kekuatan politik lokal yang bisa menyatukan berbagai kekuatan politik di Aceh.

“Partai Aceh (PA) punya tanggung jawab sejarah dalam menjaga perdamaian dan bersama seluruh kekuatan politik di Aceh untuk mengawal cita-cita UUPA,” katanya.

Selain itu, ia juga berharap kedepan UUPA tidak semata-mata dilihat dari sudut politik semata, namun juga harus dilihat sebagai instrumen penting untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Aceh.

Sebab, dalam UUPA juga terdapat klausul yang penekanannya diarahkan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat Aceh itu sendiri.

“PSI sebagai salah satu partai politik berbasis nasional tentu punya agenda yang sama, kita akan bersinergi dengan PA dan seluruh stakeholder politik mengawal kepentingan Aceh. UUPA mesti lebih membumi pasca Pemilu 2019,” tambahnya.

Sumber

Recommended Posts