Berkas Verifikasi PSI Diterima KPUD Tubabar

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia(PSI), Kabupaten Tulang Bawang Barat sebagai partai satu-satunya yang diterima oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) tanpa catatan atau lengkap.

“Ini sebagai sejarah bagi kami karena partai baru, yang satu-satunya diterima oleh KPUD tanpa catatan, berkat kegigihan anak muda dan jiwa semangat yang tinggi sehingga membuahkan hasil,”kata Juaini Bandarsyah ketua DPD PSI Tubaba, jumat (13/10).

Dia menjelaskan berkas yang diserahkan KPUD sebagai persyaratan pendaftaran partai politik calon peserta pemilu Anggota DPR, DPRD provinsi dan DPRD Kabupaten/kota 2019 mendatang. Diterima langsung oleh Yudi Agusman sebagai devisi hukum KPUD setempat. Berkas yang diserahkan tersebut sesuai dengan Sistem Informasi Partai Politi (sipol) di antar nya, kartu tanda anggota partai politik l (KTA-Parpol) yang berjumlah 365, kartu tanda penduduk elektronik atau surat keterangan yang diterbitkan oleh Dinas pendidikan dan catatan sipil serta daftar nama dan alamat anggota parpol dengan jumlah yang sama.

“Alhamdulilah semua berkas PSI tubaba, sebagai syarat verifikasi administrasi oleh KPUD, dinyatakan lengkap tidak ada satupun yang kurang. Mudah-mudahan PSI kedepan dapat memberikan perubahan dan kerjanyatan membangun Indonesia dengan kekuatan kalangan anak muda yang memiliki potensi membangun serta berintegritas,”harapnya. Sementara ucapan selamat di ucapkan oleh Beni Arifin sebai ketua DPW PSI Provinsi Lampung.

“Selamat atas diterima nya berkas PSI tubaba sebagai syarat verifikasi administrasi oleh KPUD, perjuangan anak muda belum usai tapi setidaknya ini adalah bagian dari perjuangan itu,”Ucapnya saat dihubungi melalui viatelfon.(Rizal/sior)

Sumber

Recommended Posts