DPD PSI Kabupaten Muna Mendaftar Peserta Pemilu

Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Muna,Aman Sofyan menyerahkan dokumen verifikasi sekaligus mendaftarkan partainya, sebagai peserta pemilu 2019 ke Komisi Pemilu Kabupaten Muna,Sulawesi Tenggara, Kamis (12/10/17).

Pendaftaran Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dilakukan serentak di seluruh daerah, masing-masing DPD termasuk Kabupaten Muna, hari ini menyerahkan dokumennya untuk diverifikasi.

“Saat ini DPD PSI Kabupaten Muna telah menyelesaikan proses kelengkapan dokumen dan adminstrasi untuk keperluan verifikasi KPU. Ini adalah hasil kerja keras seluruh pengurus PSI dari pusat hingga kecamatan, dengan mata, telinga, tangan dan tenaga kita sendiri,” ungkap Sofian.

Sofian mengaku, meskipun partai yang di pimpinnya baru nampak dipermukaan, namun, menahkodai partai tersebut kata dia Tidak hanya sekedar memenuhi persyaratan administrasi. Ia optimis mampu bersaing menjadi partai harapan.

Ia menyebut, PSI tetap menjaga identitasnya sebagai Partai Baru, Partai Perempuan, Partai Muda, Partai Masa Depan dan Partai Modern”, nadanya penuh keyakinan.

“Secara pribadi saya mohon doa dan restu dari Senior Tokoh-tokoh partai politik Kawan-Kawan Media, Tokoh Masyarakat dan kepada siapapun yang saat ini sudah memberi kontribusi nyata untuk Masyarakat,” pesannya.

“Kedepan kita semua berharap perjuangan PSI Muna merupakan bagian dari perjuangan kita melawan korupsi melawan intoleransi dan mewujudkan masyarakat adil makmur,” harapannya. (Peliput : Sri Yanti Putri)

Sumber

Recommended Posts