Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari anak bungsu Presiden Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Kaesang dan sang istri, Erina Gudono, melahirkan anak pertama mereka di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (15/10/2024).

“Alhamdulillah hari ini tanggal 15 Oktober 2024 telah lahir anak kami saya dan Erina, dengan selamat dan sehat sekali alhamdulillah semuanya sehat,” kata Kaesang dikutip dari YouTube KOMPAS TV, Selasa.

Anak pertama Kaesang dan Erina ini berjenis kelamin perempuan. Kaesang dan Erina menamai anak mereka, Bebingah Sang Tansahayu.

“Kami juga sudah memberikan nama, namanya Bebingah Sang Tansahayu dengan berat 3,4 kilo dan panjang 50 sentimeter,” ucap Kaesang.

Dokter RSU Bunda, Ivan Rizal, yang membantu persalinan Erina mengatakan, persalinan dengan metode caesar ini berjalan lancar.

Erina dan anaknya dalam kondisi sehat. Setelah melahirkan, Erina juga sudah bisa memberikan ASI (Air Susu Ibu) ekslusif untuk anaknya.

“Lancar semuanya, enggak ada apa-apa dan ibu pada saat melahirkan sudah bisa langsung menyusui dengan ASI eksklusif,” ucap Ivan.

“Dan kami satu dua hari ini masih masa pemulihan. Untuk itu harapannya sebagai orangtua baru mas Kaesang dan Mba Erina akan beradaptasi, khususnya untuk proses ASI dan insya Allah semuanya berjalan lancar,” tutur Ivan.

 

Sumber: https://www.kompas.com/hype/read/2024/10/15/140204666/kaesang-pangarep-dan-erina-gudono-dikaruniai-anak-pertama

 

 

Recommended Posts