Ketua Umum DPP GAMKI Gabung PSI

Ketua Umum DPP Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Sahat Sinurat, memutuskan bergabung dengan PSI.

“Kenapa masuk (bergabung) ke sini? Karena saya rasa banyak pemikiran-pemikiran yang baik, pemikiran yang positif, khususnya bagi generasi muda, bagaimana kemudian Indonesia Maju 2045 itu adalah tantangan dan juga harapan generasi muda kita,” kata Sahat di Basecamp DPP PSI, Jakarta Pusat, Kamis 25 Juli 2024.

Lebih jauh, Sahat mengatakan, di bawah kepemimpinan Kaesang Pangarep, PSI bisa turut ambil bagian dalam mempersiapkan Generasi Emas 2045.

“Kalau kita ingin Indonesia Emas, harusnya dari sekarang mempersiapkan generasi emasnya. Kami yakin di bawah kepemimpinan Ketum Kaesang, generasi emas Indonesia, yaitu generasi muda kita, itu bisa dipersiapkan dengan baik,” imbuhnya.

Sahat pun yakin, ke depannya, akan ada lebih banyak kalangan yang ingin bergabung dan memperkuat PSI.

“Teman-teman yang hadir di sini, Mas Ketum, sebagian besar belum berpartai, dan saya juga tidak akan memaksa mereka karena anak muda tentu tidak mau dipaksa masuk partai, tapi saya yakin, dalam beberapa waktu ke depan, akan lebih banyak yang bergabung ke PSI, dan semoga itu semakin menguatkan PSI,” ujar pendiri Rumah Milenial Indonesia itu.

Dalam sambutan, Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep, menyambut baik bergabungnya Sahat Sinurat.

Kaesang berharap, Sahat memberi tenaga baru bagi PSI, terutama untuk memenangkan Pilkada 2024.

“Saya berharap dengan kedatangan Ketum GAMKI ini, bisa memberi tenaga baru buat PSI ke depan, khususnya yang akan kita hadapi sebentar lagi adalah Pilkada 2024,” tandas Kaesang.

Prosesi bergabungnya Sahat Sinurat di DPP PSI berlangsung meriah. Dia diantar dan dikawal pasukan Tari Kabasaran dan Cakalele Kei.

 

Recommended Posts