Kaesang Sambangi Markas Golkar, Pengurus PSI Kompak Pakai Rompi Merah ‘Circle K’

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menyambangi DPP Partai Golkar, Palmerah, Jakarta Barat. Pengurus PSI kompak menggunakan rompi merah bertuliskan ‘Circle K’.

Pantauan detikcom di DPP Partai Golkar, Kaesang Pangarep tiba pukul 17.01 WIB, Kamis (11/7/2024). Kaesang terlihat menggunakan jaket berwarna merah.

Kaesang disambut langsung oleh Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus di tangga Kantor DPP Partai Golkar. Keduanya tampak berjabat tangan.

Kaesang dan Lodewijk terlihat langsung menaiki lift di Kantor DPP Partai Golkar. Kaesang hanya melempar senyum ketika ditanya oleh dari wartawan.

Terlihat sejumlah pengurus DPP PSI datang mengenakan rompi merah bertuliskan ‘Circle K, Kaesang Pangarep’.

Kepala Bappilu Golkar Maman Abdurrahman sempat melontarkan canda terkait seragam Circle K yang dikenakan oleh pengurus PSI itu. “Circle K, nanti kita buat Alfamart,” kata Maman disambut tawa.

Tak berselang lama, Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Kaesang Pangarep tiba di ruang pertemuan lantai 3. Keduanya terlihat berjabat tangan.

Dalam pertemuan itu turut dihadiri oleh Waketum Golkar Bambang Soesatyo, dan politisi Golkar lainnya seperti Dito Ariotedjo, Meutya Hafid, Dyah Roro Esti, Puteri Komaruddin. Adapun pengurus PSI yang hadir di antaranya Faldo Maldini, Cheryl Tanzil.

 

Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-7434490/kaesang-sambangi-markas-golkar-pengurus-psi-kompak-pakai-rompi-merah-k

Recommended Posts