Siap !!! DPP PSI Hadiri Kopdarwil Sulut, Pastikan Kesiapan Verifikasi

Manado – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia Sulawesi Utara (PSI Sulut) menggelar kegiatan Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) dengan menghadirkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI, Ketua DPP Isyana Bagoes Oka dan Sekretaris Jenderal DPP PSI Raja Juli Antoni.

Kopdarwil ini dilaksanakan pada Sabtu (30/7/2016) di Kantor DPW PSI Sulawesi Utara, jalan Harapan Winangun, Manado.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pengurus DPD PSI se-Sulawesi Utara dengan tema Memperkuat Semangat Solidaritas Sesama Kader PSI di Sulut Dan Persiapan Verifikasi Dari Kemenkumham.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PSI Sulawesi Utara Melky Pangemanan menyampaikan, PSI Sulut siap mengikuti verifikasi Kemenkumham.

“Kami di Sulut pada prinsipnya telah siap untuk mengikuti verifikasi faktual. Kegiatan ini dibuat untuk persiapan kita dengan mengumpulkan seluruh DPD se-Sulawesi Utara dan memperkuat semangat solidaritas para kader PSI untuk kesuksesan kita dalam menghadapi verifikasi faktual sembari berterima kasih atas kehadiran dari DPP PSI yang boleh bersama dalam kegiatan Kopdarwil di Sulut,” ujar Melky.

Kopdarwil kemudian dibuka oleh Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka yang dalam sambutannya turut memberikan semangat bagi para kader PSI di Sulut.

“PSI harus terus berlari ibarat perlombaan maraton, perjuangan kita masih panjang dan kami yakin dengan semangat dari seluruh anak muda Indonesia, PSI bisa lolos verifikasi faktual dari Kemenkumham yang rencananya dilaksanakan setelah selesai verifikasi administrasi yang dimulai tanggal 1-15 Agustus 2016,” kata Isyana.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Jenderal DPP PSI Raja Juli Antoni yang membawakan materi dalam Kopdarwil, ikut membakar semangat pengurus PSI di Sulut.

“Satu-satunya hal yang diperlukan untuk kejahatan bisa berjaya adalah ketika orang-orang baik tidak melakukan apa-apa. Kita harus tetap berjuang dan sebarkan terus virus kebajikan. PSI telah secara resmi mendaftar di Kemenkumham dengan membawa 43 kontainer berkas-berkas hasil perjuangan luar biasa dari seluruh kader PSI dan harapan anak muda dari sabang sampai merauke untuk terciptanya tatanan politik yang berpihak bagi anak muda. Mari tetap menjaga soliditas dalam menghadapi verifikasi faktual Kemenkumhan,” ucap Raja.

Dalam Kopdarwil tersebut, hadir juga Jemmy Asiku, tokoh muda Sulawesi Utara yang berbagi pengalaman bersama pengurus PSI ketika mengikuti kontestasi politik dalam pilkada di kota Manado.

Recommended Posts