Ketua PSI Bengkulu Bagikan Ratusan Masker Kain di Pasar Panorama

Klikwarta.com, Kota Bengkulu – Demi memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini sudah mewabah diseluruh dunia, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bengkulu beserta jajaranya menyambangi Pasar Panorama Kota Bengkulu untuk membagikan masker secara gratis kepada pedagang dan pengunjung Pasar.

Kegiatan yang bertemakan ‘Solidaritas Melawan Korona’ tersebut dimulai pukul 15 : 30 WIB dan menuai antusiasme warga. Dalam waktu singkat, ratusan lembar maskerpun berhasil dibagikan kepada para pedang,tukang parkir,supir angkutan kota dan para pengunjung.

Saat dimintai keterangan oleh awak media usai kegiatan berlangsung, Ketua DPD PSI Kota Bengkulu, Ranto Harisandi menjelaskan bahwa kegiatan bagi-bagi masker secara geratis ini merupakan wujud dukungan PSI terhadap upaya pemerintah bersama Masyarakat Kota Bengkulu untuk memutus mata rantai penyebaran virus Korona di wilayah Kota Bengkulu.

“Kegiatan bagi-bagi Masker geratis yang kami lakukan ini merupakan wujud dukungan PSI terhadap upaya Pemerintah Daerah bersama-sama dengan Masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona di Wilayah Kota Bengkulu”, jelas Ranto, Minggu (3/4/2020).

“Walaupun jumlahnya tidak mencukpi seluruh pedagang dan pengunjung pasar,Semoga masker yang kami bagikan ini bermanfaat dan senangtiasa digunakan oleh warga saat berada di luar rumah,terlebih ditempat-tempat umum seperti Pasar panorama ini yang sangat beresiko tertular virus mematikan tersebut”, tambah Ranto.

Karena sesungguhnya adalah kesadaran bagi aetiap individu untuk menjaga diri,menjaga jarak, menjaga kesehatan dan tetap berada di rumah itu adalah hal yang paling evektif untuk terhindar dari penularan kovid 19 yang melanda Negri kita ini”, pungkas Ranto.

Setelah membagikan Masker secara geratis di Pasar Panorama, Pimpinan DPD PSI Kota Bengkulu beserta rombongan bergerak Ke Rumah Sakit Raflesia untuk membagikan Sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) kepada pihak Rumah Sakit. (AGUNG W).

Recommended Posts