PSI: Jokowi Presiden Terbaik Indonesia

PSI: Jokowi Presiden Terbaik Indonesia

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merayakan HUT ke-7 yang dihadiri langsung secara fisik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam acara tersebut, Ketua Umum PSI Giring Ganesha menyebut bahwa Jokowi adalah pemimpin terbaik yang pernah dimiliki oleh Indonesia.

“Dengan kerendahan hati saya yang paling dalam, saya ingin mengajak sis and bro yang berada di ruangan ini dan yang sedang nonton live untuk semua berdiri memberikan penghormatan kepada Presiden terbaik yang pernah dimiliki oleh Republik ini, Presiden Joko Widodo,” ujar Giring di Djakarta Theatre, Jakarta, Rabu (22/12).

Ia menyebut, Indonesia telah mengalami loncatan kemajuan di berbagai sektor selama kepemimpinan Jokowi. Bahkan, para pemimpin dunia turut menghormati kerja dari mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Tidak ada kebanggan yang lebih besar daripada melihat bagaimana Indonesia, bagaimana Pak Jokowi semakin dihormati di panggung-panggung internasional,” ujar Giring.

Di bawah kepemimpinan Jokowi, ia mengatakan bahwa masyarakat tak bisa pesimistis di tengah kemajuan ekonomi. Apalagi, Indonesia memiliki demokrasi yang menjadi penopang pemerintahan dalam bekerja.

“Bagaimana kita bisa pesimis kalau faktanya ekonomi kita semakin kuat, kita punya demokrasi, kita punya kemajuan ekonomi, itu akan menjadi modal kuat kita untuk terus maju,” ujar Giring.

Jokowi juga berhasil dalam penanganan pandemi Covid-19, meskipun sebelumnya sering dicibir oleh banyak pihak. Karena itu, PSI disebutnya akn terus mengawal dan membantu pemerintahan Kabinet Indonesia Maju.

“Kami percaya Indonesia akan segera bangkit Pak, meloncat lebih jauh, berlari lebih kencang lagi, dan motor kebangkitan Indonesia itu adalah jutaan tangan anak muda yang mengayun dalam kerja,” ujar mantan vokalis Nidji itu.

Sumber : https://republika.co.id/berita/r4ih78354/psi-jokowi-presiden-terbaik-indonesia

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan Nasional

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 14 =