Selamat Hari Radio Nasional 2021

Selamat Hari Radio Nasional 2021


Radio jadi salah satu bagian penting dalam hidup saya. Sebelum memulai karier bermusik, saya banyak mendapatkan referensi dan menikmati musik yang diputar di radio. Sebelum ada berbagai layanan musik streaming, radio adalah sarana yang paling mudah dijangkau dan diandalkan.

Ketika mulai berkarier di Nidji, ada kebanggan tersendiri ketika mendengar lagu yang saya tulis diputar di radio. Hingga saat ini, radio masih menjadi teman setia dalam keseharian saya. Saat berkeliling ke pelosok Indonesia untuk melaksanakan tugas sebagai Plt Ketua Umum PSI, radio memberikan hiburan, informasi, dan berita yang saya butuhkan ketika tidak sempat mencarinya sendiri.

Hari ini, 76 tahun yang lalu, tepatnya pada 11 September 1945 menjadi hari yang bersejarah untuk kita dengan didirikannya Radio Republik Indonesia. Di awal pembentukannya radio menjadi alat penting bagi pemerintah Republik Indonesia untuk berkomunikasi dan memberi tuntunan kepada rakyat mengenai apa yang harus dilakukan. Di Hari Radio Nasional ini, saya ingin memberikan apresiasi kepada Radio Republik Indonesia atas segala jasanya bagi Indonesia dan sebagai pelopor yang memberi jalan bagi stasiun radio lainnya. “Sekali di udara tetap di udara!”

BACA JUGA:  PSI Nilai Indonesia Berhasil Tangani COVID-19





Sumber

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Giring Presiden 2024

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 4 =