Tsamara PSI: Tidak Rela Uang Pajak Saya Digunakan untuk Gaya Hidup Isoman Anggota DPR

Tsamara PSI: Tidak Rela Uang Pajak Saya Digunakan untuk Gaya Hidup Isoman Anggota DPR

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amani menolak dengan keras fasilitas istimewa untuk anggota DPR yang tertular corona.

Menurutnya, saat ini banyak masyarakat kesulitan mendapatkan akses tempat nyaman untuk isoman.

“Lalu negara ingin membiayai para anggota DPR kita untuk isoman di fasilitas hotel bintang 3? Saya tidak rela uang pajak saya digunakan untuk mendorong privilege semacam ini,” kata Tsamara.

Politisi muda yang tengah menempuh pendidikan master di New York University itu menyindir kalau momen COVID saat ini tak elok jika anggota DPR justru mendapat fasilitas lengkap, di tengah kesusahan rakyat.

“Enak jadi wakil rakyat. Dalam situasi pandemi, mereka dapat fasilitas lebih lengkap dari rakyat yang diwakili. Andaikan fasilitas ini bisa dialokasikan untuk warga kurang sejahtera yang kesulitan bertahan hidup!,” tambahnya.

BACA JUGA:  Gara-gara Krisdayanti, PSI Minta Gaji Anggota DPR Dipotong

Tsamara juga lebih menyorot kondisi warga yang hanya bertahan hidup di tengah keterbatasan ruang, sanitasi dan interaksi dengan keluarga lain.

“Anggota DPR itu punya rumah dinas. Banyak yang punya rumah pribadi yang lebih bagus dari rumah dinasnya. Tentu saja mereka bisa isoman di kamar masing2. Yg harus dipikirkan itu warga tinggal di pinggir rel kereta api/bantaran kali. MCK sharing, rumah sepetak. Gimana mau isoman?,” tandasnya.

Sumber : https://www.wartaekonomi.co.id/read352748/tsamara-psi-tidak-rela-uang-pajak-saya-digunakan-untuk-gaya-hidup-isoman-anggota-dpr

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan Nasional

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + 7 =