Instruksi Giring, Kader PSI di Riau Siap Kawal Penanganan COVID-19 di Daerah

Instruksi Giring, Kader PSI di Riau Siap Kawal Penanganan COVID-19 di Daerah

Sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh Plt Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha agar kader Partai berlogo Mawar Merah ini dapat mengawasi Pemerintah di Daerah masing-masing dalam penanganan COVID-19.

Pengawasan ini tak lain agar Pemerintah dapat menjalankan tugas dan fungsinya tepat di tengah kebutuhan masyarakat di zaman pandemi ini, dan tentu saja jauh dari Perbuatan Korupsi serta hal yang merugikan rakyat lainnya.

Sekretaris DPW PSI Riau, Infa Wilindaya menyampaikan siap menjalankan pengawasan dalam Komando Pusat, “Kami juga akan sampaikan ke kader di Kabupaten, Kecamatan dan Kelurahan untuk bersama-sama mengawasi penanganan covid di daerah, baik percepatan vaksinasi, pemberian bantuan yang ‘tepat sasaran’ serta mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan”, ujarnya.

Lebih lanjut, beliau menegaskan sedari awal pandemi PSI Riau terus hadir dan kerja untuk rakyat, seperti berbagi makanan, berbagi alat-alat kesehatan dan vitamin, menghimbau masyarakat agar menyadari pentingnya vaksinasi dan sebagainya.

“Terkhusus untuk penerima bantuan atau manfaat, kami berharap agar data dapat di update dan di perbarui sehingga mereka yang terdampak betul dengan adanya pandemi ini dapat merasakan bantuan serta perhatian dari pemerintah, seperti pekerja informal, pedagang keliling dan masyarakat menengah ke bawah,” tutup Infa

Sumber: https://riaumag.com/2021/07/24/instruksi-giring-kader-psi-di-riau-siap-kawal-penanganan-covid-19-di-daerah/

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan Daerah

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + eleven =