Rice Box PSI Kembali Sambangi Rumah Warga yang Jalani Isolasi Mandiri

Rice Box PSI Kembali Sambangi Rumah Warga yang Jalani Isolasi Mandiri

Bogordaily.net – Senin 12 Juli 2021, merupakan hari ke-6 pembagian Rice Box PSI dari DPD PSI Kota Bogor. Disaat orang lain tidak ada yang berani keluar, partai yang didukung kaum milenial ini tetap melakukan tanggung jawab membantu warga yang sedang isoman COVID-19.

Mengutip dali laman facebooke Ketua DPD PSI Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso (STS), menjelaskan partai wajib turun tangan membantu masyarakat ketika dibutuhkan

“Dan saat ini situasi sedang darurat. Dan kami para milenial muda sebagai penerus bangsa sudah menjadi kewajiban harus turut serta membantu masyarakat maupun pemerintah untuk mengurangi beban masyarakat” kata STS.

Disampaikan STS, segala konsekuensi resiko itu adalah bagian dari tugas, karena dirinya yakin selama itu untuk sosial dan kemanusiaan, Tuhan akan selalu memberkati dan menjaga umatnya.

“Jangan diliat dari sisi nilainya. Karena tujuan dan harapan kami agar semua elemen masyarakat bahu-membahu dapat bergerak turun serta sehingga membuat nilai yg kecil menjadi besar,” paparnya.

Seperti diberitakan, saat ini terjadi lonjakan kenaikan pasien Covid-19. Meski sudah diberlakukan perberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat darurat (PPKM darurat), angka kasus Covid-19 di Kota Bogor terus naik. Satgas Covid-19 melaporkan 622 kasus dan 2 meninggal pada Jumat 9 Juli 2021. Jumlah tersebut merupakan rekor tertinggi kasus positif Covid-19 dalam sehari selama pandemi.

Jumlah itu terbanyak atau rekor semasa pandemi, sebelumnya pernah 562 kasus dan 2 meninggal pada Senin 5 Juli 2021. Sepekan sebelumnya Senin 28 Juni 2021 dengan 447 kasus positif baru dan 5 meninggal dunia.

Satgas Covid-19 Kota Bogor pada Jumat malam melaporkan terdapat 622 kasus positif baru, 240 pasien dinyatakan sembuh, dan 2 angka kasus pasien positif meninggal.***

Sumber : https://bogordaily.net/2021/07/rice-box-psi-kembali-sambangi-rumah-warga-yang-jalani-isolasi-mandiri/

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan Daerah

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 2 =