PSI Tinjau Vaksinasi Massal di Gunung Anyar Surabaya

PSI Tinjau Vaksinasi Massal di Gunung Anyar Surabaya

KATA SURABAYA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ikut turun memantau jalannya vaksinasi bagi masyarakat di RW 07 Purimas, Gunung Anyar, Surabaya, Sabtu (3/7/2021).

PSI ingin memastikan vaksinasi yang sudah menjadi program utama pemerintah untuk memberantas Covid-19 ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Jubir DPW PSI Jatim, Fendy Pratama berharap program vaksinasi ini bisa segera terselesaikan dan mampu menyasar ke seluruh masyarakat Surabaya.

“Kami (PSI) sangat mendukung penuh program vaksinasi massal ini agar menekan penyebaran virus Covid-19, khususnya di Surabaya,” kata Fendy saat meninjau langsung di lokasi vaksinasi.

Ia melihat vaksinasi di RW 07 Purimas, Gunung Anyar ini telah berjalan baik dan sukses tanpa kendala sedikitpun. Karena itu, ia mengapresiasi semua elemen di RW 07 Gunung Anyar yang sudah bergerak memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Apresiasi yang setinggi tingginya untuk RT/RW dan Puskesmas Gunung Anyar yang sudah rela meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk terus membantu kesuksesan vaksin Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, Anggota Komisi D DPRD Surabaya, Tjutjuk Supariono juga turut hadir memantau vaksinasi itu. Sebagai legislator, sudah sepatutnya dirinya terjun dan melihat secara langsung.

Sekretaris Fraksi PSI Surabaya ini mengimbau masyarakat yang sudah divaksin agar tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Sangat mengapresiasi Dinas Kesehatan khususnya Puskesmas Gunung Anyar dalam menyukseskan vaksinasi dan berharap masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan agar wabah ini segera berakhir,” tuturnya.

Sebagai Ketua DPC PSI Gunung Anyar, Jopi memastikan dirinya beserta anggotanya akan selalu berpartisipasi dan solid bersama warga dalam memberantas penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi massal ini sangat penting dan kita ikut arahan dari partai, dalam hal ini ketua DPD PSI Surabaya bagaimana kita bisa berpartisipasi melayani warga sekitar dalam penanganan pandemi Covid-19,” ucapnya.

Vaksinasi massal ini sendiri dimulai pada pukul 08.00 sampai 11.00 WIB dengan diikuti 197 warga Purimas RW 07, Gunung Anyar, Surabaya

Sumber : https://katasurabaya.jurnalisindonesia.id/read/7128/psi-tinjau-vaksinasi-massal-di-gunung-anyar-surabaya

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan Daerah

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 5 =