Fraksi PSI Surabaya: Mari Saling Membantu Program Vaksinasi

Fraksi PSI Surabaya: Mari Saling Membantu Program Vaksinasi

Jatim.GenPI.co – Fraksi PSI DPRD Kota Surabaya menilai jika vaksinasi masal yang dilakukan oleh pemkot sudah menunjukkan progres yang semakin signifikan. Apa lagi, pelaksanaan vaksin masal itu didukung dengan sikap gotongroyong bersama jajaran TNI, Polri dan element masyarakat.

“Kita lihat sekarang semua diperbanyak, saling gotong royong dan saling membantu,” kata Wiliam kepada GenPI.co, Minggu (27/6).

Ketua Fraksi PSI Kota Surabaya, Wiliam Wirakusuma menyebut, dengan upaya yang ada pihaknya optimis bahwa vaksinasi itu bisa semakin banyak lagi warga yang mendapatkan jatah suntikan.

“Kita memang ingin secepat dan sebanyak mungkin warga Surabaya segera divaksin,” jelasnya Berdasarkan data cakupan vaksinasi di Kota Surabaya, sudah mencapai 1.3 juta jiwa lebih. Meski begitu, masyarakat tak boleh terlena dengan jumlah penyuntikan yang sudah dilakukan.

Protokol kesehatan (prokes) adalah harga mati yang harus ditetapkan secara displin, guna meminimalisir makin tingginya lonjakan kasus di Kota Surabaya.

Berdasarkan data lawancovid-19.surabaya.go.id, jumlah kasus aktif per tanggal 26 Juni 2021 ini mencapai 451 kasus. Kemudian kumulatif konfirmasi sebanyak 25.116, kasus sembuh 23.274 dan 1.391 kasus meninggal. (nan)

 

Sumber: https://jatim.genpi.co/hot-news/3961/fraksi-psi-surabaya-mari-saling-membantu-program-vaksinasi

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan Nasional

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × one =