Giring Melantik DPW dan DPD PSI Kalimantan Barat

Giring Melantik DPW dan DPD PSI Kalimantan Barat


Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melantik Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah Kalimantan Barat, di Hotel Kapuas Palace Pontianak pada Jumat (18/6) lalu.

Usai pelantikan, Plt. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat, H. Giring Ganesha Djumaryo mengatakan, mayoritas survey menyatakan PSI berada di 4 bahkan 5 persen. Bahkan, salah satu survey mengenai partai yang paling disukai millennial menempatkan PSI pada posisi 3 teratas. Dengan memenangkan pemilu pada 2024 nanti, diharapkan kursi di Kalimantan Barat juga bisa berlipat ganda.

Dengan mengunakan strategi udara memanfaatkan teknologi digital, Giring dan sekjen berkomitmen untuk terus hadir dan kerja untuk masyarakat.

“Saya bersama sekjen akan terus keliling Indonesia untuk merupakan barisan, sosialisasi, terus hadir dan kerja untuk masyarakat,” jelasnya. Dengan kepemimpinan Dr. Alexius Akim, MM., yang berkapasitas sebagai seorang politisi senior, Kalimantan Barat ditargetkan meraih kursi dengan jumlah yang berlipat ganda.

BACA JUGA:  Buah Simalakama Pak Jokowi - Giring Ganesha

Dr. Alexius Akim, MM., juga menyampaikan bahwa ia yakin bahwa orang-orang muda saat ini sudah jenuh dengan cara-cara politik yang kuno dan kaku.

“Oleh karena itu saya ajak kaum muda orang-orang melinial ayok tampil bersama-sama PSI supaya kita memberi warna perpolitikan di Kalimantan Barat,” ajaknya.

Merujuk pada prinsip perjuangan PSI, ada tiga hal yang dipegang menebar kebajikan, merawat keberagaman, dan meneguhkan solidaritas.

 

Sumber: rmokalbar.id





Sumber

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Giring Presiden 2024

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 16 =