Giring Janji Kuliah Gratis Jika Jadi Presiden demi Satu Tujuan

Giring Janji Kuliah Gratis Jika Jadi Presiden demi Satu Tujuan


Keputusan mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha untuk terjun ke dunia politik memang sempat membuat publik tercengang. Gabung di Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha nyatanya masih memiliki ambisi untuk maju di pemilihan Presiden 2024. Ia tak ragu untuk merealisasikan mimpinya menjadi Presiden dengan melakukan kampanye melalui berbagai media platform miliknya. Lewat berbagai platform, Giring Ganesha yang saat ini menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) PSI juga mengumbar janji-janjinya jika nantinya terpilih sebagai Presiden.

Salah satunya, Giring Ganesha akan menjanjikan untuk menggratiskan kuliah bagi seluruh rakyat Indonesia. Giring Ganesha bercerita munculnya gagasan untuk membuat program kuliah gratis tersebut tercetus usai menonton film tentang sosok penemu William Kamkwamba. Sebagai salah satu yang amat peduli dengan pendidikan rakyat Indonesia, ia menilai pembekalan pendidikan dalam bentuk pengetahuan dan keterampilan adalah cara terbaik menolong orang untuk keluar dari jurang kemiskinan.

BACA JUGA:  Giring PSI Siap Bantu UMKM di Masa Perpanjangan PPKM Darurat, Ini Syaratnya

Apalagi, adanya fenomena putus sekolah pun membuat Giring Ganesha merasa prihatin dengan pemuda yang harus terpaksa melepas mimpi-mimpinya.

“Orangtua saya dan jutaan anak-anak Indonesia lainnya, dengan susah payah sebisa mungkin menyekolahkan anaknya di tempat terbaik yang mampu mereka jangkau, dengan satu tujuan: agar kehidupan kami kelak lebih baik. Keputusan intuitif yang terbukti punya dasar yang kuat,” katanya melalui laman Giring.id.

Maka itu, dia bertekad memajukan dunia pendidikan dengan program kuliah dan pendidikan keterampilan gratis. Ini bertujuan membangun fondasi yang lebih kokoh untuk kemajuan negeri. Ia juga menyampaikan pandangannya tentang rencana pemerintah menarik pajak pertambahan nilai (PPN) dari sektor jasa pendidikan dan berjanji akan meluncurkan gagasan-gagasan cemerlang demi membantu para remaja meraih cita-citanya

BACA JUGA:  Giring Minta Kader PSI Awasi Penanganan Covid-19 di Daerah

 

Sumber: pikiran-rakyat.com





Sumber

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Giring Presiden 2024

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 3 =