Elektabilitas Giring Ganesha Salip Puan Maharani

Elektabilitas Giring Ganesha Salip Puan Maharani


Direktur Eksekutif Y-Publica Rudi Hartono mengungkapkan hasil survei yang dilakukan pihaknya mengenai sosok calon presiden pada Pilpres 2024. Menurut hasil survei, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menduduki peringkat pertama dengan angka mencapai 20,2%. Sementara itu posisi Prabowo menurun dari hasil-hasil survei sebelumnya menjadi 16,7% di urutan kedua. Namun, posisi empat besar masih dikuasai oleh Ganjar, Prabowo, Ridwan Kamil, dan Anies.

Rudi pun menilai bahwa Ganjar telah mengalami kenaikan yang pesat. “Elektabilitas Ganjar terus melaju hingga berhasil tembus 20,2 persen,” terang Rudi. Ia menilai hal ini menarik mengingat polemik perseteruan internal PDIP yang menyudutkan Ganjar.

Berbeda dengan Ganjar, elite PDIP Puan Maharani berada di angka 0,7%. Posisi puan bahkan digeser oleh politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha di angka 2,1%. Survei Y-Publica dilakukan melalui sambungan telepon kepada responden yang dipilih acak dari survei sebelumnya sejak 2018. Margin of error ±2,89% dengan tingkat kepercayaan 95%.

BACA JUGA:  Kepada Bupati, Giring Janji Untuk Mempromosikan Destinasi Wisata Sintang

 

Sumber: makassar.terkini.id





Sumber

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Giring Ganesha Salip Puan Maharani">
Giring Presiden 2024

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 17 =