Peringati Harkitnas, PSI Gelar Aksi Sosial di Surabaya

Peringati Harkitnas, PSI Gelar Aksi Sosial di Surabaya

Surabaya (ANTARA) – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 20 Mei 2021 dengan menggelar aksi sosial berupa pembagian nasi kotak kepada warga kurang beruntung di Kota Surabaya, Kamis.

“Kegiatan kami merupakan bentuk aksi berkesinambungan sebagai bentuk solidaritas kepada masyarakat Surabaya,” kata Wakil Ketua DPD PSI Surabaya Erik Komala saat aksi sosial di kawasan Dukuh Pakis Surabaya.

Selain Erik Komala, aksi sosial yang difokuskan di dua titik yakni di Dukuh Pakis dan Bubutan ini diikuti oleh sejumlah anggota DPRD Surabaya dari Fraksi PSI meliputi Josiah Michael, William Wirakusuma dan Alfian Limardi.

Erick mengatakan PSI Surabaya memiliki program makan gratis sepanjang tahun. Bahkan setiap bulan disediakan 1.000 nasi kotak untuk dibagi untuk masyarakat yang kurang beruntung di Kota Surabaya.

BACA JUGA:  Keren, Cerita Srikandi PSI (Maretta) saat Berjuang Bersama Polisi yang Tangkap Ayah Penyiksa Anaknya

“Program ini mulai berjalan sejak awal 2021. Kegiatan ini juga melibatkan DPC dan DPC dibawah DPD PSI Surabaya,” ujarnya.

Bahkan, lanjut dia, pada saat Bulan Ramadhan lalu, pihaknya juga membagikan ratusan parcel Lebaran untuk warga yang kurang mampu diberbagai sudut Kota Surabaya.

Sementara itu, anggota DPRD Surabaya dari Fraksi PSI Josiah Michael mengatakan, kegiatan sosial ini akan rutin digelar. Bahkan bila perlu, lanjut dia, kegiatan tersebut ditingkatkan cakupannya ke masyarakat yang lebih luas.

“Semoga kegiatan ini bisa meringankan beban warga yang kurang beruntung di Surabaya,” katanya. (*)

Sumber: https://jatim.antaranews.com/berita/485986/peringati-harkitnas-psi-gelar-aksi-sosial-di-surabaya

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan Daerah

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 1 =