Giring Ganesha Bagikan Takjil Gratis dan Ingatkan Masyarakat tetap Patuhi Prokes

Giring Ganesha Bagikan Takjil Gratis dan Ingatkan Masyarakat tetap Patuhi Prokes


Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSI, Giring Ganesha bersama dengan pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Jombang berbagi makanan berbuka puasa (takjil) gratis di Jalan KH Wahid Hasym Jombang. Acara tersebut merupakan kerja sama dengan Pengadilan Negeri Jombang, Lembaga Bantuan Hukum Nahdatul Ulama dan Kader PSI Jombang.

Dengan didampingi pengurus DPD membagikan langsung takjil kepada pengendara yang melintas dijalan tersebut serta kepada petugas kepolisian yang bertugas mengamankan aksi bagi-bagi takjil.

“Alhamdulillah hari ini salah satu cita-cita saya dapat berbagi kepada warga Jombang dan ziarah kepara makam pendiri NU dapat terwujud hari ini,” ujar Giring Ganesha di sela-sela pembagian takjil. Kamis, 29 April 2021.

BACA JUGA:  Giring Ganesha: Anggota Dewan PSI Gak Pernah Kendor

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap mengedepakan 5 M. “Berhubung saat ini masih pandemi, tetap pakai maskes dan ingat selalu 5M.”

Sebelumya, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha bersama rombongan melaksanakan Safari Kebangsaan di Kabupaten Jombang. Dalam Kegiatan tersebut rombongan bertemu langsung dengan Bupati Jombang Hj Mudjidah Wahab di Pedopo Kabupaten Jombang. Kedatangang Giring Ganesha didampingi Ketua DPW PSI Jawa Timur, M Teguh Cahyadin, Serta Ketua DPD PSI Jombang Malik Mahardika bersama pengurus Partai langsung bertemu dengan Bupati Jombang.

 

Sumber: kabarjatim.com





Sumber

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Giring Ganesha Bagikan Takjil Gratis dan Ingatkan Masyarakat tetap Patuhi Prokes">
Giring Presiden 2024

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 4 =