Giring Ganesha dan Keluarga Rilis Single Ramadan “Tahan Dulu”

Giring Ganesha dan Keluarga Rilis Single Ramadan “Tahan Dulu”


 

Aktif di dunia politik tak lantas menghentikkan Giring Ganesha bermusik. Di bulan Ramadan kali ini, ia merilis single berjudul “Tahan Dulu.” Lagu bernuansa pop kental tersebut juga merupakan duetnya dengan sang istri, Cynthia Ganesha.

“Lagu ini bercerita tentang menahan nafsu saat berpuasa, bagaimana untuk terus semangat dalam menikmati indahnya setiap detik perjalanan di bulan Ramadan yang hanya terjadi selama setahun sekali.” ungkap Giring Ganesha.

Tak hanya sang istri, Giring juga mengajak serta anak-anak mereka di video klip yang tak kalah unik. Dengan teknik pengambilan gambar one shot, video musiknya berkisah tentang kelurga harmonis dan ceria yang tengah menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA:  Giring Ganesha: Anggota Dewan PSI Gak Pernah Kendor

Bonita Rachel, sutradara video musik “Tahan Dulu” mengatakan, “Alur ceritanya adalah ketika mereka sedang ngabuburit hingga waktu berbuka puasa. Gambaran suasananya tentang kehidupan keluarga yang harmonis dan menyenangkan. Kita ambil cerita bertema keluarga karena terlihat lebih ekspresif dan natural.”

Lagu “Tahan Dulu” dari Giring Ganesha & Family telah rilis pada 16 April 2021 di seluruh platform musik digital. Videonya bisa disaksikan di YouTube dan Vidio Musica Studios. Nikmati juga video versi karaokenya di YouTube channel Musica Karaoke.

Sumber: wowkeren.com





Sumber

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Giring Ganesha dan Keluarga Rilis Single Ramadan “Tahan Dulu”">
Giring Presiden 2024

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 4 =