PSI Memulai Program Waqaf Al Quran di Seluruh Indonesia

PSI Memulai Program Waqaf Al Quran di Seluruh Indonesia

Pada Ramadhan 1442 Hijriah ini, DPP PSI menggelar program wakaf belasan ribu Al Quran untuk musola dan masjid di seluruh Indonesia.

Tim DPP PSI, usai berbuka buasa kemarin, menyambangi Masjid Al-Musyawarah, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mereka datang untuk menyerahkan puluhan eksemplar Al Quran.

“Penyerahan ini sekaligus mengawali program wakaf belasan ribu Al Quran dari PSI selama Ramadhan 1442 Hijriah. Kegiatan akan dilakukan oleh DPW dan DPD PSI di tempat masing-masing,” kata Wasekjen DPP PSI Satia Chandra Wiguna, Jumat 17 April 2021, saat menyerahkan Al Quran.

Chandra menambahkan, Al Quran akan diwakafkan ke musala atau masjid kecil yang selama ini relatif jarang mendapat bantuan.

BACA JUGA:  Ketimpangan Bisa Picu Intoleransi dan Politik Identitas

“Selama ini kami cukup sering mendengar ada kebutuhan Al Quran di musola atau masjid. Nah, Ramadhan ini, kami coba membantu memenuhi sebagian kebutuhan tersebut,” lanjut Chandra.

Selain Al Quran, selama Ramadhan ini, para kader PSI di seluruh Indonesia juga akan membagikan sembako dan takjil secara rutin.

Menurut Chandra, “Pandemi belum berlalu. Banyak saudara kita yang terdampak. Ini saatnya melanjutkan program-program bantuan PSI untuk rakyat.”

PSI memastikan seluruh kegiatan, pungkas Chandra, selalu dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − four =