Program Vaksinasi Covid-19 Jadi Kunci Utama Akhiri Pandemi, Mesti Didukung

Program Vaksinasi Covid-19 Jadi Kunci Utama Akhiri Pandemi, Mesti Didukung

Partai Solidaritas Indonesia  (PSI) menegaskan dukungan pada program vaksinasi Covid-19.  Hari ini program tersebut dimulai dengan Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama yang divaksin.

“Semua tahap telah dilakukan terhadap vaksin Covid-19. Mulai dari uji klinis sampai penilaian BPOM dan MUI.  BPOM menyatakan vaksin aman dan efektif. Sedangkan MUI menyatakan vaksin suci dan halal. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mendukung program ini,” kata Juru Bicara Bidang Kesehatan DPP PSI, dr Christian Widodo, dalam keterangan tertulis, Rabu 13 Januari 2021.

Christian menegaskan, semua elemen masyarakat harus mendukung program vaksinasi nasional agar pandemi  bisa segera diakhiri dan kita bisa kembali ke situasi normal.

BACA JUGA:  Buat Terobosan Baru, Sekolah Kader PSI Berbasis Aplikasi Resmi Dimulai

“Vaksinasi ini program bersama, bukan hanya untuk melindungi diri sendiri, tapi juga keluarga dan seluruh rakyat Indonesia. Vaksinasi adalah kunci utama untuk mengakhiri pandemi,”  pungkas  anggota  DPRD Nusa Tenggara Timur  tersebut.

Untuk tahap pertama, selain Presiden Jokowi, mereka yang divaksin adalah para tenaga kesehatan, anggota Kabinet Indonesia  Maju, tenaga kesehatan,  juga sejumlah perwakilan masyarakat.

“Kami mengapresiasi Presiden Jokowi yang telah menjadi orang pertama yang divaksin. Ini menjadi keteladanan dan memberi pesan kuat kepada publik bahwa vaksin aman,” pungkas  Christian.

 

 

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Siaran Pers Sikap PSI

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =