PSI: Lanjutkan Risma, Menangkan Eri

PSI: Lanjutkan Risma, Menangkan Eri

Hari Jumat (04/09) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi menyampaikan dukungan kepada Eri Cahyadi sebagai Calon Wali Kota Surabaya.

“Ini adalah dukungan yang sifatnya bulat, dukungan ideologis tanpa mahar, dukungan dengan sepenuh hati, karena kami sadar kemajuan Surabaya harus tetap berlanjut,” kata Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

“Kemajuan Surabaya yang sudah susah payah diperjuangkan oleh Ibu Risma harus berlanjut. Dan satu-satunya cara memastikan itu terjadi adalah dengan mendukung Mas Eri, seorang birokrat yang telah terbukti sukses dalam mengelola birokrasi dan kompeten dalam mengurus kota.”

Sementara itu Ketua DPD PSI Surabaya Josiah Micharel menegaskan bahwa yang paling esensial dari pencalonan adalah memastikan Eri Cahyadi terpilih menjadi Wali Kota Surabaya. Ia menyebut kehidupan rakyat Surabaya yang sudah baik pada masa Ibu Risma akan lebih baik jika berada di tangan Eri Cahyadi. “Kami tidak mempersoalkan hal lain di luar urusan substansial tersebut” tegas Josiah sambil menambahkan bahwa PSI sejak awal berkomitmen mendukung tokoh-tokoh muda, orang-orang yang kompeten dan peduli rakyat untuk mengisi jabatan publik.

BACA JUGA:  Harus Ada Sanksi Tegas Pelanggar Protokol Kesehatan Saat Pilkada

Demi kemajuan Surabaya PSI bertekad: “Lanjutkan Risma, Menangkan Eri,” kata Sekjen PSI Raja Juli Antoni sambil menegaskan: “DPP PSI menginstruksikan mesin partai untuk all out memenangkan Mas Eri Cahyadi. Kami akan mengerahkan segala daya upaya untuk memastikan kemajuan kota ini berlanjut!”

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Siaran Pers Sikap PSI

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + nineteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.