Jelang Pendaftaran Pilkada Semarang, Giring Silaturahmi ke Pasangan Hendi-Ita

Jelang Pendaftaran Pilkada Semarang, Giring Silaturahmi ke Pasangan Hendi-Ita

Plt Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, bersilaturahmi dengan pasangan Hendrar Prihadi (Hendi) dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita) yang akan maju dalam Pemilihan Wali Kota Semarang 2020.

Dengan dua kursi di DPRD Kota Semarang, PSI menyatakan diri mendukung pasangan Hendi-Ita tersebut.

Giring disambut Hendi-Ita dengan dalam sebuah acara makan malam di Semarang. Ia didampingi Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni dan Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka. Juga hadir Ketua DPW PSI Jawa Tengah, Farchan, dan Ketua DPD PSI Kota Semarang, Melly Pangestu.

Makan malam berlangsung akrab dengan diisi percakapan terkait politik, pandemi Covid-19, sampai usaha mengembangkan industri kreatif.

BACA JUGA:  Harus Ada Sanksi Tegas Pelanggar Protokol Kesehatan Saat Pilkada

“Kami saling bertukar pengalaman. Mas Hendi dan Mbak Ita bercerita soal pengalaman mengelola Semarang dan saya berkisah tentang industri kreatif, musik, juga saat menangani e-sport,” kata Giring, Rabu 2 September 2020, di Semarang.

Giring mengatakan, “PSI siap bekerja keras untuk mendukung kemenangan pasangan Hendi-Ita. Seluruh mesin partai akan bergerak optimal.”

Pada kesempatan yang sama, Melly menambahkan, “Seluruh kader PSI di Semarang sudah dan akan bekerja keras membantu pemenangan Hendi-Ita. Kita tak akan menyia-nyiakan momentum bersejarah ini.”

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Siaran Pers

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.