Rapatkan Barisan di Pilwalkot, PSI Makassar Yakin Dukung Bagian Dari Pemenang

Rapatkan Barisan di Pilwalkot, PSI Makassar Yakin Dukung Bagian Dari Pemenang

Makassar,Mitrasulawesi.id Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar menggelar Silaturahmi bersama pengurus ke Kecamatan.

Silaturahmi yang dihadiri 7 Pimpinan Kecamatan yaitu Tamalate, Mamajang, Ujung Pandang, Sangkarrang, Makassar, Bontoala, Tallo itu digelar di warkop Jln. Cendrawasi, Makassar, Minggu (2

Dalam silaturahmi tersebut, selain ngopi bareng juga membahas persiapan DPC menyambut Pilwali Makassar.

Ketua DPC Mamajang, Rahmat Saputra, menyampaikan bahwa pertemuan tersebut, atas inisiasi dari beberapa ketua DPC untuk menggelar ngopi bareng dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Sekaligus kita juga membahas persiapan DPC, dalam menghadapi Pilwalkot Makassar pada 9 Desember 2020 mendatang,” ucapnya.

Sehingga, lanjut Rahmat, kami berharap pengurus jajaran ditingkat kecamatan dan kelurahan Se-Kota Makassar dapat berkerja secara maksimal dan terukur, serta bersama-sama berjuang untuk menjadikan PSI menjadi bagian dari pemenang di Pemilihan Wali kota.

“Siapapun calon yang akan diusung oleh PSI selagi mampu bersinergi dengan kami, yakin dan percaya segala jaringan dan kekuatan akan kami maksimalkan ditingkat kecamatan, jangan padang enteng” ungkapnya.

“Intinya PSI Makassar ingin menjadi bagian dari pemenang di Pilwali Makassar 2020 mendatang,” tembahnya.

Ketua DPC Ujung Pandang menambahkan, sementara ini kami terusu membangun jaringan diwilayah masing-masing dan memaksimalkan struktur hingga ditingkat ranting, sehingga kami berharap bisa berkonstribusi.

“Kita optimis mampu menggalang pendukung ideologis, dari kalangan akar rumput dan pemilih Milenial,” tutupnya

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.