Sambut New Normal, PSI Badung Semprot Desinfektan di Perum Taman Griya

Sambut New Normal, PSI Badung Semprot Desinfektan di Perum Taman Griya

Badung (Metrobali.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Badung menggelar penyemprotan desinfektan di beberapa kawasan rumah Jalan Nuansa Selatan Perumahan Taman Griya, Jimbaran.

Penyemprotan ini dilakukan karena ada permintaan dari simpatisan PSI untuk digelar dikawasan lingkungan tersebut. Koordinator kegiatan, I Wayan Mudita menjelaskan bahwa menyambut new normal tentu kegiatan masyarakat akan mulai berjalan, sementara saat ini kasus virus Corona di Badung masih ada.

“Masyarakat perlu lebih memperhatikan protokol kesehatan dan tetap menjaga kebersihan lingkungannya. Khususnya rutin dalam menyemprotkan desinfektan pada tempat atau benda yang sering disentuh,” ungkapnya Selasa, 10 Juni 2020.

Selain di Perum Taman Griya tersebut, PSI Badung juga melakukan penyemprotan desinfektan dikawasan Gg. Kesatrian III Tuban. Mudita menyebutkan PSI siap membantu jika ada masyarkat di daerah lain yang ingin dilakukan penyemprotan desinfektan di lingkungannya.

BACA JUGA:  Berbagi Ratusan Paket Makanan Siap Saji di Jakarta Pusat

Beberapa masyarkat juga sempat meminta cairan desinfektan yang dibawa oleh PSI Badung saat penyemprotan. Ini merupakan kegiatan pencegahan yang dapat dilakukan dalam menghadapi new normal untuk mencegah terjadinya penambahan kasus.

“Kami membuka bagi siapapun masyarakat yang ingin daerahnya dilakukan penyemprotan desinfektan sebagai tindak pencegahan penyebaran Corona,” imbuhnya.

PSI Badung berharap seluruh masyarakat dapat menaati segala himbauan pemerintah agar tidak terjadi penambahan kasus Covid-19 khususnya di Badung.

Sebagai salah satu pintu masuk pulau Bali, Mudita berharap kasus Covid-19 di Kabupaten Badung dapat segera berakhir sehingga pariwisata di Badung dapat segera berjalan kembali seperti sedia kala.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.