Pandemi Belum Berakhir, Kader PSI Samarinda Kembali Salurkan Bantuan

Pandemi Belum Berakhir, Kader PSI Samarinda Kembali Salurkan Bantuan

Samarinda, Presisi.co – Dampak ekonomi yang disebabkan oleh penyebaran kasus Covid-19 kian terasa. Sejumlah elemen masyarakat pun ikut turun tangan, membantu meringankan beban warga terdampak yang ditimbulkan oleh pandemi global ini.

Seperti yang ditunjukkan oleh Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Samarinda. Lewat agenda rutin mingguan yang digagas oleh PSI puluhan pengemudi ojek online dan warga di kawasan Kelurahan Mugirejo, kembali mendapat nasi kotak untuk bekal makan siang.

“Teman-teman dari Ojol dan relawan habis bongkar muat bantuan sembako dari pemerintah, kita kasih paket makanan siap saji, untuk santap siang,” kata Sekretaris DPD Samarinda, Tetti Tampubolon, Senin (22/6/2020).

Aksi solidaritas yang ditunjukkan oleh kader Grace Natalie di Kota Tepian ini dilakukan tak kali ini saja. Selain makanan siap saji, paket bantuan sembako untuk warga pun diakui Tetti telah mereka salurkan hampir diseluruh wilayah Samarinda.

BACA JUGA:  Sekretaris Fraksi PSI DPRD Tangsel Aji Kristi Bromokusumo Meninggal Dunia

“Kita lakukan secara berkala, setiap minggu. Sudah hampir diseluruh wilayah Samarinda kita bagikan paket sembako dan makanan,” ujarnya.

Koordinator pengemudi ojol dan relawan Joko Iswanto turut mengapresiasi aksi yang ditunjukkan oleh kader PSI Samarinda. Ia berharap, perhatian yang ditunjukkan oleh PSI hari ini, turut diikuti oleh partai-partai lain, agar warga termasuk para pengemudi ojol tetap optimis menghadapi dampak yang disebabkan oleh corona ini.

“Semoga aksi PSI ini kedepannya didukung oleh partai-partai lain. Semoga dapat menjadi semangat bagi warga, bahwa mereka tak sendiri,” pungkasnya.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + 18 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.