PSI di Kalbar Kembali Salurkan Bantuan Makanan untuk Masyarakat

PSI di Kalbar Kembali Salurkan Bantuan Makanan untuk Masyarakat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – DPW PSI Kalbar bekerja sama dengan DPD Kota Pontianak kembali membagikan makanan siap saji di Kota Pontianak, Minggu (21/06/2020).

Kali ini ratusan paket berupa makanan siap saji tersebut dibagi dengan membentuk tiga tim.

Lokasi pembagian pada menyusuri tempat pemukiman sempit dan lokasi para buruh kebun yang berada di Siantan.

Tidak luput juga tim membagikan kepada warga di rusunawa yang berada di kawasan Jeruju Kota Pontianak.

Sejak pagi tim yang terbagi sudah berkumpul di area Kantor DPW PSI Kalimantan Barat yang berlokasi di Jalan Tanjungpura dan diawali dengan melakukan pendataan lokasi pembagian serta pengemasan makanan yang akan dibagikan agar tetap terjaga kebersihannya.

Tim juga memberi edukasi kepada masyarakat bahwa saat pemberlakuan new normal pada saat pembagian makanan pun, tim dari DPW PSI Kalimantan Barat dan DPD PSI Kota Pontianak tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan sesaat sebelum dan setelah membagikan paket makanan.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut serta intens dilakukan karena PSI Kalimantan Barat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama melawan pandemi corona yang masih sepenuhnya belum mereda,” kata Ketua DPW PSI Kalbar, Alexius Akim, sesuai rilis tertulis diterima Tribun, Senin (22/06/2020).

Lanjut dikatakannya, kegiatan ini dilakukan secara terus menerus demi untuk membantu masyarakat kita yang memerlukan.

“Kami punya prinsip sejauh kami dipercaya kami tetap lakukan, selagi kami masih berdaya kami tetap berupaya untuk melakukan yang terbaik untuk sesama,” kata Mantan Kadisdikbud Kalbar ini.

Perlu diketahui bahwa pemberlakuan new normal mewajibkan seluruh masyarakat untuk beraktivitas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.