Wujudkan “Palu Keren” Bersama Hadi-Reny, DPD PSI Kota Palu Siap Menggerakan Anggota dan Simpatisan

Wujudkan “Palu Keren” Bersama Hadi-Reny, DPD PSI Kota Palu Siap Menggerakan Anggota dan Simpatisan

Buserkepri.Net –  Palu – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Palu memberikan dukungan politik sepenuhnya kepada Hadiyanto Rasyid-Renny Lamadjido, SH dalam pesta demokrasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palu tahun 2020 ini. Penegasan ini disampaikan juru bicara DPD PSI Kota Palu Elisa A. Tambunan,S.Si,M.Pd pada rabu (17/6/2020). “Yaa benar, kami jajaran pengurus beserta anggota dan simpatisan siap mendukung Hadiyanto Rasyid – dr. Reny Lamadjido,” tegas

Elisha. Dukungan politik DPD PSI Kota Palu terhadap pasangan Hadu-Reny saat ini sudah berproses lewat struktural partai DPD-DPW sampai nantinya akan terbit rekomendasi DPP PSI.

Deklarasi dan penyerahan rekomendasi dukungan akan diberikan dalam waktu dekat, semua sementara berproses,” tandas Elisha Tambunan yang juga sebagai akademisi di salah satu perguruan tinggi dikota Palu itu. Menurut Elisha, DPD PSI Kota Palu memberikan dukungan kepada paslon ini lantaran melihat sosok Hadiyanto Rasyid sebagai pemimpin yang dekat dengan masyarakat dari segala kalangan.

BACA JUGA:  Aleg PSI Medan Bantu Warga Urus Data Kependudukan

“Sepak terjang Hadiyanto bersama masyarakat Kota Palu dalam berbagai komuitas tentu sangat mengambarkan bagaimana kedekatan beliau yang tanpa sekat” nilai Elisha Tambunan. Selain itu janji Hadiyanto untuk membangun pemerintahan kota Palu yang bersih tanpa korupsi sangat sejalan dengan DNA PSI.

Dikatakan, Kota Palu yang sampai saat ini masih berbenah dan membangun kembali pasca bencana alam dan menghadapi Covid 19 tentu membutuhkan figur pemimpin pekerja keras yang sudah selesai dengan dirinya.

“Selain itu ia harus memenuhi empat pilar dalam kepemimpinan yaitu integritas, kapabilitas, otoritas dan kapasitas. DPD PSI Kota Palu, kata Elisha, juga menilai sosok Hadiyanto Rasyid adalah pemimpin yang memegang komitmen dan konsisten menjalankan prinsip-prinsip kebenaran universal,”dia paham dengan pekerjaan yang diembannya, memiliki kemampuan menggerakkan organisasi dan siap menjadi pelayan masyarakat,” tuturnya.

BACA JUGA:  Rapatkan Barisan di Pilwalkot, PSI Makassar Yakin Dukung Bagian Dari Pemenang

Karenanya, Elisha yang digadang-gadang bakal menduduki posisi Sekretaris DPD PSI Palu itu kembali mempertegas kesiapan untuk berjuang memenangkan pasangan Hadiyanto Rasyid – dr. Reny Lamadjido untuk menjadikan kota palu sebagai kota yang keren dan mampu bersaing dengan kota-kota lain di Indonesia.”Untuk itu PSI Kota Palu akan menggerakan semua stakeholder, termasuk sekitar 4 ribu pemilih PSI di kota Palu dalam pemilu lalu untuk bekerja sama demi perubahan kota Palu. Palu Keren Palu Hebat Palu itu kita,” tandas Elisha.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.