Sambut New Normal, Anggota DPRD Ende Serahkan 1000 Masker Bagi Warga

Sambut New Normal, Anggota DPRD Ende Serahkan 1000 Masker Bagi Warga

Ende, Wartapedia.id – Dalam rangka mempersiapkan era kenormalan baru atau new normal, Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Ende dari Fraksi Partai Solidatitas Indonesia (PSI), Emanuel Minggu, S.Kom menyerahkan 1.000 masker bagi masyarakat di Kecamatan Ende Timur pada Selasa (16/06/2020).

Kepada media ini, Emanuel Minggu mengatakan dirinya merasa terpanggil untuk membantu masyarakat karena melihat perkembangan pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Saya tergerak untuk bisa meringan beban masyarakat kecil yang tidak mampu dan terkena dampak Covid-19, salah satunya saya distribusikan 1000 masker bagi masyarakat, ” Ungkapnya.

Emanuel berharap, bantuan tidak seberapa namun bisa membantu masyarakat Kota Ende yang membutuhkan dan bantuan ini menjadi stimulus agar orang lain juga bisa terpanggil untuk melakukan hal yang sama.

BACA JUGA:  Berbagi Ratusan Paket Makanan Siap Saji di Jakarta Pusat

“Menyambut New Normal mungkin kebutuhan akan masker belum tercukupi bagi masyarakat oleh karena itu, saya berharap teman-teman lain bisa melakukan hal yang sama kepada masyarakat, ” Ungkap Anggota DPRD Ende Dapil 1 ini.

Dirinya menambahkan, untuk meringankan beban masyarakat Kabupaten Ende, kedepan akan ada bantuan dalam bentuk sembako.

“Dalam waktu dekat saya juga akan menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat berdampak Covid-19 untuk meringankan beban mereka,” Pungkas Anggota DPRD mantan Dosen STIKOM Artha Buana.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.