PSI Sumut Ikut Meeting International Republican Institute

PSI Sumut Ikut Meeting International Republican Institute

Medanbisnisdaily.com-Medan. PSI berpartisipasi mengikuti meeting International Republican Institute, Emerging Leaders Academy tingkat National Forum 2020. Dari 100 anggota International Republican Institute, hanya ada 40 rising star yang mendapat undangan khusus untuk menghadiri meeting tingkat nasional itu. Dari 40 orang itu terdiri dari berbagai provinsi yang berbeda partai.

Di antara 40 rising star, ada 3 pengurus PSI dari Sumatera Utara yang mengikuti International Republican Institute. Salah satu pengurus PSI yang mengikuti adalah Ketua DPD PSI Serdang Bedagai, Ahmad Almaseh. Selain itu hadir juga anggota DPRD dari PSI Kota Bandung. Demikian siaran pers PSI Sumut yang diterima medanbisnisdaily.com, Rabu (17/6/2020)

Meeting kali ini kita digelar bersama Gubernur Jawa Timur, Ganjar Pranowo, Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, Bupati Bolmong Timur dan Bupati Sopeng.

Di sini kita membicarakan mengenai penanganan Covid-19 di berbagai daerah. Langkah-langkah atau kebijakan apa saja yang dilakukan. Dan gerakan apa saja yang telah dilakukan dalam masa pandemi ini.

Dari pertemuan itu kami dari PSI Sumut dan Pengurus DPD PSI lainnya tentunya tetap mengambil sikap untuk memberi perhatian khusus terhadap warga-warga yang terdampak pandemi sesuai dari arahan Ketua dan Sekretaris DPW PSI SUMUT Delia Ulfa dan Josua Hutauruk.

Itu sebabnya Ketua dan Sekretaris DPW PSI Sumut Delia Ulfa dan Josua Hutauruk terus melakukan gerakan solidaritas dan tetap menghimbau kepada pengurus lainnya agar tetap bergerak untuk menolong mereka warga yang terdampak, kata politisi PSI Sumut, Samuel Marpaung.

Tidak ada toleransi untuk mementingkan ego. PSI Sumut beserta jajaran lainnya akan selalu merajut solidaritas sesuai arahan dari Ketua dan Sekretaris DPW PSI Sumatera Utara Delia Ulfa dan Josua Hutauruk.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 19 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.