Pimpin PSI Jateng, M Farchan Siap “Belanja Masalah”

Pimpin PSI Jateng, M Farchan Siap “Belanja Masalah”

SEMARANG (jatengtoday.com) – Pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Semarang, M Farchan ditunjuk sebagai Ketua Umum DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Jawa Tengah.

Mantan pejabat PDAM Tirta Moedal tersebut mengaku siap mengemban tugas dan bakal melakukan beberapa kegiatan dalam waktu dekat ini.

“Dalam jangka pendek konsolidasi organisasi dengan pembentukan kepengurusan DPW PSI dan kepengurusan DPD PSI se-Jawa Tengah,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (15/6/2020).

Selain itu, Farchan menargetkan terwujudnya kantor sekretariat DPW dan DPD PSI se-Jateng.

“DPW PSI juga akan lakukan ‘belanja masalah’ kepada tokoh-tokoh formal dan informal untuk dijadikan materi program,” tegasnya.

Figur Farchan sendiri merupakan tokoh berpengalaman. Dirinya pernah berkecimpung di beberapa organisasi olahraga maupun kepemudaan di Jateng. Hal ini dianggap sejalan dengan kader partai yang rata-rata masih berusia muda.

Penetapan Farchan sebagai Ketua PSI Jateng dilakukan dalam rapat virtual DPP PSI yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP PSI Grace Nathalie pada 11 Juni 2020 lalu di Jakarta.

Pemilihan Ketua DPW PSI tersebut melalui proses yang panjang, kurang lebih selama 3 bulan dengan melibatkan DPW PSI yang lama.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.