DPW PSI Sumut Kembali Bagi-bagi Makanan ke Masyarakat Terdampak Covid-19

DPW PSI Sumut Kembali Bagi-bagi Makanan ke Masyarakat Terdampak Covid-19

DPW PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Sumut kembali melakukan aksi solidaritas dengan membagikan makanan gratis kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Medan, Senin (15/6) kemarin.

Gerakan Solidaritas ini langsung dipimpin oleh Ketua DPW PSI Sumatera Utara Delia Ulfa dan didampingi oleh sekretaris DPW PSI Sumatera Utara Josua Hutauruk dan politisi PSI Sumut Samuel Marpaung.

“Gerakan solidaritas ini kita lakukan sebagai tanda kepedulian kita terhadap warga yang terkena pandemi Covid-19,” kata Ketua DPW PSI Sumatera Utara Delia Ulfa, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Indozone, Selasa (16/6).

Dalam gerakan solidaritas ini DPW PSI Sumut berbagi 700 makanan yang dibagikan langsung kepada driver ojol (ojek online), juru parkir, polisi dan warga Kota Medan.

“Kami berharap dengan adanya Gerakan Solidaritas ini, warga kota Medan dapat terbantu atau setidaknya dapat mengurangi beban kepada mereka yang terkena pandemi Covid-19,” terang Delia.

Sebelumnya, DPW PSI Sumut kembali juga melakukan gerakan solidaritas kepada masyarakat, seperti berbagi makanan siap saji kepada anak yatim piatu, memberikan bantuan alat pelindung diri ke petugas medis di rumah sakit dan aksi sosial lainnya.

Delia mengatakan, DPW PSI Sumut akan tetap konsisten dalam membantu rakyat. Dalam keterbatasan ini, katanya, PSI akan terus berupaya untuk hadir dan menjadi terang dalam gelapnya masa pandemi corona.

“Pada masa pandemi Covid-19 ini tidak sedikit masyarakat yang mengalami kesusahan, sehingga membuat mereka tergerak untuk meringankan beban mereka,” katanya.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + twenty =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.