PSI untuk Kota Palu Siap Menangkan Hady-Reny. Hadianto Rasyid: Bangun Pemerintahan Bersih Tanpa Korupsi

PSI untuk Kota Palu Siap Menangkan Hady-Reny. Hadianto Rasyid: Bangun Pemerintahan Bersih Tanpa Korupsi

Palu, rakyatsulteng – Prinsip Partai Sodaritas Indonesia (PSI) dalam mendukung kandidat tentu bertemunya nilai perjuangan dengan figur yang didukung, tidak dibolehkan ada politik transaksional bayar membayar.

Ketua DPW PSI Sulteng, Moh. Jaya mengatakan, Trilogi DNA PSI adalah menyebar kebijakan, merawat keragaman dan mendukung solidaritas adalah nilai yang akan di injeksi oleh PSI dalam praktek politik dimanapun.

“Dalam dialog dan diskusi bersama kami di PSI, Hardianto Rasyid telah berjanji membangun Pemerintahan bersih tanpa korupsi,” ungkap Jaya di Palu, Selasa.

Selain itu, Wakil yang dipilih adalah dr. Reny Lamadjido adalah seorang birokrat dan sangat berpengalaman dalam pelayanan kesehatan pada masyarakat.

“Kota Palu setelah dihajar bencana alam yang dasyat dan bencana non-alam, hal ini membutuhkan figur yang kuat dan bersih,” jelasnya.

Lanjut Jaya, PSI sangat fokus pada penggunaan APBD yang sebesar-besarnya untuk kemaslahatan masyarakat.

“Pemerintah kota harus mentransformasikan dirinya sebagai penderma rakyat yang paling efektif, negara dalam tingkatan kota harus jadi lembaga sosial besar untuk rakyatnya,” pungkasnya.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.