PSI Resmi Usung Neni Moerniaeni di Pilkada Kota Bontang

PSI Resmi Usung Neni Moerniaeni di Pilkada Kota Bontang

TERASKATA, Bontang – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bontang resmi memberikan dukungan kepada Neni Moerniaeni sebagai Calon Wali Kota Bontang.

Bentuk dukungan ditandai dengan penyerahan rekomendasi dukungan dari Ketua PSI Bontang, Ilham kepada Neni Moerniaeni, di Meet up Cafe, Jl Ahmad Yani, Kelurahan Api-api, Kecamatan Bontang Utara, Kalimantan Timur, Sabtu (13/06/2020).

Ketua PSI Bontang Ilham menyampaikan, sebelum menyerakan dukungan, PSI Bontang telah melakukan rapat internal serta komunikasi ke DPW dan DPP.

“Jadi jauh hari sebelumnya, kita sudah komunikasi dengan DPW dan DPP,” ujarnya.

Ilham mengatakan dalam komunikasi tersebut, DPP telah menyetujui Neni untuk mendapat dukungan penuh dari PSI. Ia menyebutkan tidak ada pilihan untuk tidak memilih Neni Moerniaeni.

“DPP sudah melihat track record bunda Neni selama menjabat. Dan paling utama juga karena bunda Neni seorang perempuan,” katanya.

Sementara itu Neni Moerniaeni menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada pengurus PSI Bontang atas dukungan yang diberikan.

“Insya Allah amanah ini saya terima. Kita akan bejuang bersama untuk membangun Bontang lebih baik, ” tuturnya.

Neni Moerniaeni mengatakan, dengan adanya dukung ini, sesuai dengan tagline fokus kerja, kerja nyata akan tetap meningkatkan pemembangunan Bontang. Ia berharap dukungan penuh dari PSI bisa menjadi sebuah kemenangan dalam Pilkada nanti.

“Harus berjuang, tidak boleh lengah, harus di buktikan, bahwa PSI bisa menangkan bunda Neni,” tegasnya.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri mantan Wali Kota Bontang Andi Sofyan Hasdam, Ketua DPRD Bontang Andi Faisal, serta sejumlah pengurus inti PSI Bontang.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.