PSI Kalbar Bagikan Ratusan Paket Nasi Siap Saji ke Warga

PSI Kalbar Bagikan Ratusan Paket Nasi Siap Saji ke Warga

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalimantan Barat bersama DPD PSI Kota Pontianak membagikan ratusan paket nasi siap saji kepada masyarakat, kemarin.

Ratusan paket itu dibagikan khususnya masyarakat yang tidak mampu, seperti pencari barang bekas, penarik becak, pedagang asongan dan tukang parkir yang berada dipinggiran jalan.

Sekretaris DPW PSI Kalbar, Shela Aprilia mengungkapkan jika pembagian paket nasi tersebut dilakukan di beberapa titik yang ada di Kota Pontianak, di antaranya di Pasar Mawar, Jalan Merdeka, Sungai Jawi, Pal 5, Jeruju dan Jalan 28 Oktober Siantan.

“Kegiatan ini menunjukkan bahwa, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kalimantan Barat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Rasa peduli dan empati kepada masyarakat yang terdampak harus menjadi perhatian kita bersama,” kata Shela, sesuai rilis tertulis diterima Tribun, Senin (15/06/2020).

Di masa pandemi Covid-19 seperti ini, upaya dari DPW PSI Kalbar pun mendapat respon baik dari masyarakat.

“Jangan pernah jemu untuk melakukan kebaikan, jangan pernah berhenti untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Mari kita bangun terus rasa solidaritas kita terhadap sesama sembari berdoa kepada Sang Kuasa, agar Pandemi ini segera berlalu, dan Indonesia tetap jaya,” kata Shela.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 18 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.