PSI Bulukumba Cari Kandidat Kepala Daerah yang Mampu Jayakan Perahu Kayu

PSI Bulukumba Cari Kandidat Kepala Daerah yang Mampu Jayakan Perahu Kayu

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bulukumba terus melakukan konsolidasi untuk menjadikan momentum pilkada sebagai sarana perwujudan aspirasi politik partai yang digawangi anak-anak muda ini.

“PSI dengan struktur yang lengkap hingga ke kelurahan dan desa siap menjadi mesin politik bagi kandidat yang kami dukung nantinya” ungkap Ketua DPD PSI Bulukumba Asri Pato, Senin (15/6/2020).

Partai anak muda yang cukup merajai media sosial ini selalu dilirik oleh berbagai kandidat karena kemampuan para kadernya dalam mensosialisasikan program-program kampanye melalui kanal media sosial.

Kampanye akbar pengerahan massa pada pilkada yang digelar dalam masa pandemi ini bahkan telah dilarang oleh Mendagri sehingga pemanfaatan media sosial akan sangat efektif dilakukan oleh para kandidat.

BACA JUGA:  Berbagi Ratusan Paket Makanan Siap Saji di Jakarta Pusat

Asri menambahkan bahwa PSI akan mencermati visi dan latar belakang kandidat yang siap membawa Bulukumba lebih baik apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita akan mendukung kandidat yang komitmen mengembalikan kejayaan Bulukumba sebagai Tanah Panrita Lopi dengan mendorong kembali industri pembuatan perahu kayu” katanya kepada awak media.

“Membangkitkan kembali industri pembuatan perahu tersebut adalah tema sentral. Sektor lain akan turut bertumbuh seperti pariwisata, industri kreatif serta sektor UKM lainnya. Ini akan menjadi solusi bagi pengangguran dan menurunnya kondisi ekonomi akibat pandemi” sambungnya.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.