Peduli Anak Negeri, PSI Kota Madiun Bagi Nasi Gratis

Peduli Anak Negeri, PSI Kota Madiun Bagi Nasi Gratis

TIMESINDONESIA, MADIUN – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Peduli Anak Negeri. Ratusan paket nasi siap saji dibagikan DPD PSI Kota Madiun, Jawa Timur. Ini dalam rangka menyongsong tatanan kehidupan baru atau New Normal di tengah pandemi Covid-19.

“Kepedulian kami ini adalah sedikit yang bisa kami ungkapkan sebagai empati kami kepada saudara-saudara yang belum beruntung di masa wabah Covid-19,” kata Plt Ketua DPD PSI Kota Madiun, Andik Kurniawan, Kamis (11/6/2020).

PSI-Kota-Madiun-b.jpg

“Apa yang kami bagi adalah hal kecil. Tapi, pada prinsipnya, kesulitan di masa pandemi kita rasakan bersama sebagai anak bangsa. Termasuk, adik-adik kita di panti asuhan,” ujar Andik.

BACA JUGA:  Aleg PSI Sulut Lakukan Kunjungan Kerja ke Dinas Sosial Kabupaten Minahasa Utara

PSI-Kota-Madiun-c.jpg

Ia berkata, Kota Madiun bisa dikatakan aman terkendali. Boleh dikatakan bersih, tertata. Sulit ditemukan anak-anak usia sekolah berada di jalanan untuk membantu ekonomi keluarga. “Dalam hal ini, DPD PSI Kota Madiun, tak lupa apresiasi kinerja Pemerintah Kota,” kata Andik yang berharap, segala kerja keras Pemkot Madiun berikut pihak-pihak terkait, termasuk masyarakat semua, pandemi Covid-19 ini segera berlalu. (*)

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.