Berbagi Kebahagiaan, PSI Tabanan Bagikan Makanan Siap Saji untuk Anak-Anak

Berbagi Kebahagiaan, PSI Tabanan Bagikan Makanan Siap Saji untuk Anak-Anak

Tabanan (Metrobali.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Tabanan membagikan makanan siap saji kepada anak-anak di beberapa perumahan di Kecamatan Tabanan dan Kecamatan Kediri, Kamis, (11/6/2020).

Ketua DPD PSI Tabanan, I Gede Putu Adhi Putera Negara menyebutkan makanan siap saji ini diberikan kepada anak-anak yang orang tuanya terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Menurut Adhi makanan siap saji ini sangat digemari oleh anak-anak.

“Akibat Covid-19 orang tua dari anak-anak tersebut kemungkinan jarang memberikan makanan seperti itu. Makanya kami ingin berbagi kebahagian dengan anak-anak ini dengan memberikan makanan siap saji kegemaran anak-anak,” ungkap Adhi usai pembagian makanan.

Bersama kader dan anggota PSI Tabanan, makanan siap saji ini dibagikan kepada sejumlah anak-anak dan diharapkan anak-anak ini dapat selalu sehat dan bahagia selama menghadapi masa pandemi.

Tidak ketinggalan, protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan menggunakan masker serta pola hidup bersih disosialisasikan kepada anak-anak sebagai upaya pencegahan pennularan Covid-19. Anak-anak tersebut juga merasa rindu akan kembali ke sekolah.

Adhi berharap masa pandemi ini segera berlalu sehingga anak-anak dapat cepat kembali beraktifitas disekolah. “Kami mengajak anak-anak untuk rajin mencuci tangan agar nanti jika kembali ke sekolah mereka sudah siap juga menghadapi New Normal,” imbuh Adhi.

Pada kesempatan ini pula PSI Tabanan memberikan makanan siap saji ini ke Panti Asuhan Ganesha. Makanan siap saji ini diberikan oleh donatur yang mempercayakan PSI untuk mendistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak 200 box makanan siap saji sudah di distribusikan untuk berbagi kebahagian dengan anak-anak.

“Kami berterima kasih kepada donatur yang sudah mempercayakan kami untuk mendistribusikan makanan sehingga kami dapat berbagi kebahagiaan. Jika anak-anak bahagia, kami harap orang tua juga ikut bahagia,” pungkasnya.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 − three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.