Solidaritas Tanpa Batas DPD PSI Kabupaten Bandung

Solidaritas Tanpa Batas DPD PSI Kabupaten Bandung

Kabupaten Bandung, Suaramudanews.com –Aksi kegiatan sosial membagikan sembako oleh DPD PSI Kabupaten Bandung. Bantuan bahan pokok seperti, telur, uang tunai, dan kebutuhan pokok lainya dibagikan ke masyarakat dibeberapa kecamatan diantaranya di kecamatan Cangkuang Kulon, Dayeuh Kolot, Cilengkrang, Cicalengka, Rancaekek, Cimenyan, Senin (08/06/2020).

Ketua DPD PSI Kabupaten Bandung Anwar Sadad S.H., mengatakan aksi sosial ini kita targetkan mudah-mudahan bisa menyentuh ke semua kecamatan yang ada di kabupaten Bandung, sampai saat ini kita sudah melakukan aksi sosial dari hari jumat, tidak kurang dari 14 kecamatan yang sudah kita sentuh.

“Semoga kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat Kabupaten Bandung,”ucapnya.

Anwar mengungkapkan bukti solidaritas kami dari PSI Kepada masyarakat, bahwa kami hadir bukan pada saat kampanye saja, melainkan pada situasi apapun ketika masyarakat yang sedang membutuhkan.

BACA JUGA:  Berbagi Ratusan Paket Makanan Siap Saji di Jakarta Pusat

Sebagai masyarakat pada masa Pandemi Covid-19, Bantuan Sosial Sembako sangatlah membantu, seperti apa yang di sampaikan Asep warga Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuh Kolot,

“Terimakasih kepada bapak Anwar Ketua PSI Kabupaten Bandung atas bantuan sembakonya, saya berharap kepada pemerintah adil dan tepat sasaran membagi sembakonya” ungkapnya.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + eighteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.