Peduli Warga Terdampak Covid-19, PSI Papua Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Peduli Warga Terdampak Covid-19, PSI Papua Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Papua memberikan bantuan kepada warga RT 04 RW 01 Tanah Hitam, bantuan 100 karung beras itu mendapat antusias dari warga kepada PSI, Senin (8/6/2020)

Bantuan di berikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PSI Provinsi Papua, Karmin Lasuliha kepada ketua RT 04 Tanah Hitam.

Dikatakan, bahwa bantuan yang di berikan semoga bisa membantu warga yang terkena dampak pandemi. Dan dari bantuan ini, PSI mencoba mengajak elemen non pemerintah lainnya untuk dapat termotivasi membantu masyarakat dengan kelebihan yang ada.

“Iya, hari ini kami menebarkan virus kebaikan di tengah situasi ekonomi masyarakat terpukul karena virus Corona, semoga bisa sedikit membantu kebutuhan dapur dan juga bisa memotivasi lembaga atau organisasi yang lain yang berkelebihan rejeki bersama-sama PSI meringankan beban warga masyarakat”. Kata Karmin saat di temui di lokasi.

BACA JUGA:  Berbagi Ratusan Paket Makanan Siap Saji di Jakarta Pusat

Ketua DPW PSI Provinsi Papua, Karmin Lasuliha, saat menyampaikan sambutannya, dalam sebuah kegiatan.
Pada kesempatan yang sama, Sarwin selaku Ketua RT 04 yang berkesempatan menerima sumbangan sangat mengapresiasi kehadiran PSI, dia juga menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam karena warganya sangat membutuhkan bantuan.

“Mewakili warga, saya sebagai ketua RT sangat berterimakasih, PSI bisa hadir, bukan soal jumlahnya tapi ini soal waktu yang tepat, karena warga sangat membutuhkan”. Katanya antusias.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu PSI Papua telah membagikan sembako, masker, kepada warga masyarakat di Kota Jayapura, bahkan melalui Anggota DPRD Kota Jayapura berani menyumbangkan gaji dan tunjangannya untuk penanganan Covid -19.

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.