Politisi Muda PSI Bagikan Bibit Sayur Mengajak Ibu-Ibu Menanam Di Tengah Covid 19

Politisi Muda PSI Bagikan Bibit Sayur Mengajak Ibu-Ibu Menanam Di Tengah Covid 19

Mamasa, RN – Di tempat kediamannya Desa Salukepopo kec Bambang politisi muda PSI ini mengajak seluruh warga masyarakat terutama pada Ibu-lbu rumah tangga untuk untuk menanam sayur sekaligus memanfaatkan lahan kosong sebagai bagian dari pada mencari  kesibukan di tengah Covid.7/6/2020.

“Saya memberikan bibit sayur-sayuran dari berbagai jenis sayuran untuk mengedukasi masyarakat terutama pada Ibu- Ibu untuk menanam sayur-sayuran dan memanfaatkan lahan kosong di setiap rumah mereka masing-masing untuk memenuhi bahan pangan khususnya sayur-sayuran Lombok,tomat, apalgi ada anjuran Pemerintah  mengajak kepada suluruh warga Mamasa untuk memamfatkan lahan kosong sebagai pendukung bahan pangan di tengah pandemi”.

Di tambahkanya “Saya terus mengedukasi masyarakat terutama Ibu-Ibu sehingga  kedepan mereka tidak lagi membeli sayur-sayuran tomat dan kombok tapi  sudah bisa memproduksi sendiri”.

“Bahkan saya menyampaikan Masyarakat setempat bahwa siapa yang mendapat hasil yang maksimal maka saya akan kembali memberi hadiah mulai dari juara 1,23 dst tutur pemuda ini.”

Tambrin menututurkn kita berkreasi dari hal-hal kecil dulu, sehingga ketika ini berhasil maka otomatis desa-desa lain di Kab. Mamasa akan mengikut utamanya bagi Ibu-Ibu rumah tangga pasti senang menanam di samping rumah pungkasnya”.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.