Dukung Tenaga Medis PSI Mamuju Serahkan APD Di Puskesmas Binanga

Dukung Tenaga Medis PSI Mamuju Serahkan APD Di Puskesmas Binanga

Kabarsulbar.com-Mamuju. Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Mamuju menyambangi Puskesmas Binanga Mamuju untuk menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) tenaga medis. Jum’at (5/6/2020)

Ketua DPD PSI Mamuju, Busman mengatakan APD yang diserahkan berupa face shiled dan masker medis sebagai bentuk dukungan PSI terhadap tenaga medis dalam melaksanakan tugasnya yang dinilai sangat rentan terjangkit Covid-19.

“Petugas medis apalagi puskesmas di pusat perkotaan seperti yang ada puskesmas Binanga ini sangat rentan terjangkit Covid-19 karena faktor kepadatan pasien sehingga interaksi petugas medis dengan dengan masyarakat lebih banyak, olehnya itu perhatian kami di PSI bukan hanya kepada masyarakat biasa tapi juga tenaga medis sehingga bantuan berupa APD ini diserahkan ke Puskesmas sebagai salah satu tempat kerja tenaga medis”.tutur Busman.

BACA JUGA:  Soal Data Kemiskinan, Melky Jakhin Pangemanan Kritisi Pemkab Minut

Lanjut dia, APD yang diserahkan ke Puskesmas Binanga Mamuju meskipun tidak banyak tetapi point penting yang harus dicatat bahwa PSI mulai pusat hingga daerah sangat mendukung para tenaga kesehatan dalam bekerja sebagai garda terdepan dalam penanganan covid-19. Dan hal tersebuat adalah bagian dari apresiasi dan hormat yang PSI berikan kepada para tenaga medis.

“Penyerahan APD ini sebagai bentuk dukungan, apresiasi dan rasa hormat kami kepada seluruh tenaga medis yang berjuang digaris terdepan dalam penanganan Covid-19 selama ini.” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Binanga Mamuju Jasman mengucapkan terima kasih atas penyerahan bantuan APD sebagai bentuk kepedulian PSI Mamuju terhadap tenaga medis di Puskesmas Binanga.

BACA JUGA:  Partai Solidaritas Indonesia Simalungun Berbenah dan Siap Mendukung Wagner Damanik

“Kami ucapkan terima kasih terhadap Pengurus PSI Mamuju atas kepeduliannya terhadap tenaga medis dengan memberikan bantuan APD kepada Puskesmas Binanga, dan mudah-mudahan APD ini bisa bermanfaat buat tenaga medis disini”. Ucap Jasman.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.