Gandeng Karang Taruna, Relawan COVID-19 Bagi-Bagi Sembako di Tangerang Selatan

Gandeng Karang Taruna, Relawan COVID-19 Bagi-Bagi Sembako di Tangerang Selatan

jpnn.com, TANGSEL – Koordinator Relawan Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tangerang Selatan Akhrom Saleh Akib bersama tim dan dibantu oleh karang taruna Pondok Aren kembali turba (turun kebawah) untuk menyalurkan paket bantuan sembako kering kepada warga.

“Di sini kami menyuplai bantuan bahan pangan kering bagi masyarakat yang membutuhkan, tentunya dengan jeli melihat kriteria warga yang terdampak dengan melakukan pendataan yang selektif. Dan kami sebagai perpanjangan lembaga pemerintah memberi jaminan amanat untuk menyebarluaskan arti bantuan ini,” tegas Akhrom

BACA JUGA:  Interpelasi WH Terkait Bank Banten Ditunda Sampai Batas Waktu Tidak Ditentukan, Kok Fraksi PDIP Jadi Kendor?

Pria yang kerap di panggil Doni ini pun, tidak menampik dalam urusan hal tumpang tindih dan betapa karut marutnya data autentik yang dimiliki oleh dinas sosial kota tangsel, yakni Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) yang serba manipulatif dan sama sekali tidak menyentuh masyarakat miskin/rentan miskin dalam penyaluran bantuan sosial yang tidak merata.

“Miris memang ketika masyarakat tergerus oleh wabah ini, banyak sekali ketimpangan-ketimpangan soal data yang tercecer. Oleh sebab itu kami bersama tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 melakukan kegiatan konkrit,” ucap dia.
---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.