Menghadapi Tatanan Baru, PSI Depok Terus Bagikan Sembako kepada Warga Depok

Menghadapi Tatanan Baru, PSI Depok Terus Bagikan Sembako kepada Warga Depok

Doeta News, Jakarta—Bulan Ramadhan sudah meninggalkan kita semua, Idul Fitri belum lama pergi. Namun, dampak Covid masih dirasakan sampai sekarang. Banyak warga yang terdampak hingga menyebabkan kehidupan mereka semakin sulit.

Ketua dan pengurus DPD PSI Kota Depok tidak pernah usang untuk selalu bergerak memberikan sembako guna meringankan beban masyarakat yang berada di lingkungan RT 003, RW 017 Sukamaju, Cilodong, pada Sabtu (30/05/2020).

Oparis Simanjuntak, Ketua DPD PSI Depok, beserta jajarannya selalu bergerak mengunjungi warga di Cilodong. Tujuannya mengecek secara langsung kondisi masyarakat Kota Depok sekaligus memberikan santunan berupa sembako.

Beliau berpesan untuk selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan yang Maha Esa, juga selalu jaga kesehatan dan kebersihan diri, baik di lingkungan rumah maupun pusat perkantoran.

BACA JUGA:  Berbagi Ratusan Paket Makanan Siap Saji di Jakarta Pusat

Pada musim pandemik yang belum tahu kapan berakhirnya, Oparis mengatakan, kita harus selalu berhati-hati dalam bertindak dan berbuat. Wacana kebijakan dari Pemerintah Pusat akan memberlakukan New Normal harus disampaikan kepada kepala pemerintahan setempat.

Kalau kabupaten/kota, tentunya ini menjadi pertimbangan dan tugas Tim Gugus Depan yang ada di kabupaten/kota tersebut untuk menyosialisasikannya kepada tokoh masyarakat serta semua pihak.

Tidak hanya sosialisasi, lanjut Oparis, tetapi seluruh pihak harus mendapatkan edukasi tentang apa yang harus dilakukan dalam New Normal. Apabila pelaksanaan New Normal telah dipahami masyarakat luas, ini perlu dilakukan simulasi bagaimana menerapkan protokol kesehatan.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + eleven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.