Partai Solidaritas Indonesi Serahkan APD ke Puskesmas Sarudu

Partai Solidaritas Indonesi Serahkan APD ke Puskesmas Sarudu

Kabarsulbar.com-Pasangkayu. Penyerahan Sumbagan APD berupa Face shield dan masker medis kepada Tim medis Covid-19 Puskesmas Sarudu II Kec. Sarudu Kab. Pasangkayu.

Iswan Pengurus Wilayah PSI Sulawesi Barat bersama kader PSI Kab. Pasangkayu menyerahkan sumbagan APD pada 1/6/2020 berupa Face shield dan masker medis kepada Tim Medis Covid-19 Puskesmas Sarudu II Kec. Sarudu, Kab. Pasangkayu, ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap Tim medis dalam melaksanakan tugasnya sebagai garda terdepan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Harapan kami meskipun sumbangan kami sangat sederhana namun kita berharap semoga gerakan kecil ini dapat bermanfaat banyak bagi Tim medis Covid-19 khususnya dalam melaksanakan tugasnya baik di lapangan maupun di Puskesmas sendiri. Ungkap Iswan saat di temui Awak Media

Untuk itu dalam kesempatan ini kami dari Partai Solidaritas Indonesia mengajak seluruh warga Kab. Pasangkayu secara umum dan warga Kec. Sarudu khususnya agar lebih tetap waspada serta tetap mematuhi Protokol Covid-19 yang berlaku.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.