Partai Solidaritas Indonesia DPD Majalengka, Bagikan Ratusan Masker ke Warga

Partai Solidaritas Indonesia DPD Majalengka, Bagikan Ratusan Masker ke Warga

MAJALENGKA|Beritasepekan.com| Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Kabupaten Majalengka, hari ini Minggu 31 Mei 2020 membagian Masker Gratis kepada warga yang berkunjung di Bendungan Rentang Jatitujuh, Majalengka.
Marwin Durahim Bendahara DPD PSI Kabupaten Majalengka, Mengatakan Pembagian Masker ini sebagai program lanjutan dari PSI Majalengka, yang minggu kemarin telah menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker medis, Faceshild, Baju Hamzat ke Beberapa Puskesmas di Kabupaten Majalengka.
“Pembagian Masker kain kepada warga ini merupakan program lanjutan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI)” terang Bro Marwin sapaan akrab Bendahara PSI Majalengka tersebut.
Sementara itu Bu Wati Pedagang Soto Ayam yang setiap minggu mangkal di Rentang, mengucapkan Terima kasih kepada Partai Solidaritas Indonesia yang telah memberikan masker secara cuma-cuma.
“Saya senang dan Terima Kasih ada Partai yang masih peduli. walau hanya masker, ini sangat bermanfaat untuk kami” ucapnya.
Sementara itu Pantauan beritasepekan.com masih banyak warga yang berkunjung ke Rentang tidak menggunakan Masker. Hal ini tentu menjadi perhatian bersama antara pemerintah setempat dengan warga agar sadar akan pentingnya memakai masker pada saat pandemi seperti sekarang.
Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.