Cerita : Bantu Bayi Tsamara untuk Jalani Operasi Jantung

Cerita : Bantu Bayi Tsamara untuk Jalani Operasi Jantung

Halo, teman-teman

Nama saya Tsamara Amany. Saya hanyalah seorang anak muda biasa yang memiliki ketertarikan dengan isu sosial dan politik. Kali ini saya tergerak untuk membantu seorang bayi kecil yang membutuhkan bantuak kita semua.

Bayi berusia dua bulan, Tsamara Amany, lagi dirawat di ruang ICU RS Soedarso, Pontianak, Kalimantan Barat. Iya, namanya sama persis dengan saya.

Kondisinya sangat memprihatinkan. Tsamara mengalami kelainan pada jantung, infeksi paru-paru, dan lambung. Ia juga menderita cacat sumbing di bibir yang berdampak pada penafasannya.

Firdaus Ayok, ayah bayi yang lahir pada 26 Maret 2020 tersebut, menyatakan untuk sekarang fokus tim dokter adalah memperbaiki fungsi jantungnya dengan cara dioperasi.

BACA JUGA:  Berbagi Ratusan Paket Makanan Siap Saji di Jakarta Pusat

“Kata pihak rumah sakit, operasi jantung membutuhkan biaya sampai Rp 150 juta. Kami tidak punya uang sebesar itu,” ujar Ayok yang merupakan warga Desa Tengon, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Kalbar, itu.

Dokter yang menangani di RS Sudarso pun menyarankan agar Tsamara dibawa ke Jakarta untuk penanganan yang lebih baik. “Kami belum bisa ambil keputusan. Juga masih melihat kondisi yang saat ini belum stabil,” kata Ayok.

Teman-teman, mari kita ringankan beban Pak Ayok dan keluarganya. Berapa pun nilai donasi kita akan sangat bermakna. Kawan-kawan bisa ikut menolong mereka dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer Bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke nomor rekening yang tertera.

BACA JUGA:  Berbagi Ratusan Paket Makanan Siap Saji di Jakarta Pusat

Tak hanya berdonasi, kawan-kawan juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut membantu.

Salam,

Tsamara Amany

 

Klik Disini Untuk Berdonasi : https://kitabisa.com/campaign/bantutsamara

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 13 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.